CARA LOAD SOFTCAM.KEY GETMECOM HD 009 SUPER + (CHIPSET GX6622)

Tags



Pada hari ini saya akan membahas bagaimana cara load softcam.key pada getmecom hd 009 super + walaupun receivers ini sudah auto biss dan auto roll pasti masih ada sebagian channel yang lama terbuka karena memory pada receivers ini hanya 8 mb sehingga memakan proses yang sangat besar jika semua fitur auto biss dan auto powervu berjalan bersamaan , mungkin untuk rx kisaran di harga 450 ribu fitur yang diberikan oleh getmecom ini sudah sangat baik dan sangat berperan penting bagi anda yang suka menonton atau mencari channel pada satelite asiasat 5 yang biasanya banyak terdapat feed ... langsung saja kita akan membahas dan memberikan tutorial dan langkah langkah step by step ...

Pertama buka menu

Kedua buka / pilih setting

Ketiga pilih Ca setting 

Keempat pilih menu Key setting 

Kelima tekan tombol merah untuk load 

Keenam untuk menyimpan tekan tombol exit lalu tekan yes untuk menyimpan softcam.key yang sudah di load .

Semoga berhasil ...

Softcam.key [full update 30/11/2017]
[Klik Disini]


Terima kasih , jika ada keluhan / kritik / saran / hal yang ingin di tanyakan silahkan komentar di bawah / silahkan klik menu chat pada web / blog .


ADMIN 007

2 komentar

min, getmecom hd009 super+ sekarang bisa buka acakan powervu baru TEN 1 HD asiasat 7 gak ? dengar2 katanya rx ini sudah gak bisa buka acakan ten 1 hd krn sony group sudah upgarade key powervu terbaru .

Gan stlh aku import koq g mau cling y? kl ku cek di data powervu udah masuk..


EmoticonEmoticon